Wahh udah hari senin lagi :(

Ahh sudah hari senin lagi, ahh kembali kerja lagi, aah padahal masih ingin liburan, ahh padahal masih ingin malas-malasan tapi sudah hari senin aja.

Ketika hari senin tiba banyak sekali kata-kata negatif yang selalu terucap dari mulut ini, sampai-sampai lupa bahwa hari senin itu adalah awal dari rangkaian waktu
untuk memulai mencari rezeki.

Saya adalah orang yang sering mengeluhkan ketika hari senin tiba rasa-rasanya ketika bangun di hari senin itu adalah sebuah musibah besaar hahaa.. lebay banget yah tapi itulah yang saya rasakan,
sampai-sampai dulu pada saat kuliah saya mengganti semua jadwal kuliahku dan mengkosongkan matakuliah di hari senin dan menggantinya di hari lain biar bisa merasakan hari senin yang benar-benar free.

Ahh hariii senin aku ingin mengubahmu menjadi hari yang sangat menyenangkan bagiku tapi apalah daya takdir ini tak mampu membuatmu menjadi hari yang istimewa bagiku.. 

Semoga suatu saat nanti kau akan menjadi hari yang istimewa bagiku sehingga aku benar-benar bisa menikmati engkau "hari senin"  dengan penuh kebahagiaan. 

Tapi aku tau kalau kau "hari senin" selalu memberikan perhatian buatku, di saat diriku tidak menginginkanmu, kamu selalu datang di setiap minggu untuk sekedar menyapaku, semoga kamu "hari senin" tetap selalu sabar menyapaku hingga nanti aku benar-benar bisa menerimamu dengan sangat antusias. Dan semoga kita menjadi sahabat yang selalu saling merindukan sampai nanti aku benar-benar tidak bisa bertemu denganmu lagi. 

21 Komentar

  1. Kayaknya hampir semua orang tidak menyukai hari Senin ya hihihi. Apapun itu semoga segera menemukan kenyamanan dan kenikmatan dengan hadirnya hari senin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin tunggu pemerintah menetapkan hari senin adalah hari libur nasional yah mba hahaha...

      Hapus
    2. hari senin libur, hari minggu masuk.. wkwkwk

      Hapus
    3. Wahh hahaha sama aja dong gan ..

      Hapus
  2. saya malah suka hari senin.. mengingat jobdsk pekerjaan saya merupakan salah satu hoby saya.

    emang palin enak ya kerja sesuai hobby kita. hobby yang di bayar..^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setujuu sekali gan, kalau bekerja sesuai dengan apa yang kita senangi pasti akan terasa sangat menyenangkan sekali.

      Hapus
  3. Sebetulnya bukan karena "senin" nya sih. Tapi gegara hari pertama masuk lagi setelah libur sih dan itu terulang terus setiap pekannya jadi senin menjadi momok yang menyebalkan hehehe :D

    Salam kenal ya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kasian yah hari senin mas, nda tau apa-apa jadi tersalahkan haha..

      Hapus
  4. yang ga bikin saya ga suka senin adalah..macetnya yg kebangetan Dx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah itu salah satu dilema tinggal di daerah perkotaan mba hahaa..

      Hapus
  5. Suka nggak suka kita semua akan bertemu hari Senin. Aku pribadi berusaha untuk berfikir positif, dan dengan senang menyambut Senin itu dengan bahagia nan penuh doa. Percaya aja, kalau kita menyambutnya dengan senang, kebaikan juga akan datang..hehe

    Tapi Senin itu penuh tantangan, bukan begitu. Makannya aku suka merasa dihari apapun terasa hari Senin, karena dengan begitu semangat akan terus ada..he

    Salam kenal nih, Mas.
    Semoga terus terjalin silaturahminya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siiiapp mas setuju banget nih mas harus menyambut dengan bahagia dan penuh doa. Makasih mas nasehatnya hehe..

      Salam kenal juga mas Andi

      Hapus
    2. Gimana kemarin hari Seninnya? hehe
      Udah hari Selasa aja nih sekarang. Cepet banget rasanya..

      Hapus
  6. Mungkin krn kerjaanku skr asyik2 aja, jd tiap ketemu senin sih ngerasa biasa :D. Seneng banget juga ga, tp at least ga ada perasaan males/jenuh/takut/bosen ama senin :D.

    Ga tau ya kalo nanti aku dirotasi ke cabang yg bosnya galak, suasana kerja mencekam, naah mungkin trasa banget deh ga enaknya senin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga selalu menyenangkan mba, biar selalu ceria dan semangat di hari senin hehe..

      Hapus
  7. Senin itu memang berat ya, entah kenapa senin juga celana saya sepertinya sempit buat bekerja, jalanan macet

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kalau senin celana jadi sempit berarti hari minggunya penuh dengan wisata kuliner yah kang hahaha..

      Hapus
  8. kalau sha, kadang suka kebalik. Kan di kalender tuh SS. Sering ngira saturday sunday. Taunya senin selasa hahahaha

    BalasHapus
  9. Padahal semua hari sama aja, pasalnya kita terbuai dengan hari libur jadi menganggap senin itu menyebalkan XD

    BalasHapus
  10. Senin ya? The most malesin day. Apalagi di yankes semisal RS atau puskesmas. Hari senin selalu membludak pasiennya. Gatau kenapa. Saya bahkan sempat rekor tuh, hari senin sampai-sampai pulang magrib dari rumah sakit.Kenapa? Ya karena daripagi nyampe sore pasiennya banyak, akibatnya dokumen2 perawatan belum keisi. Ya sudah, apa boleh buat.

    Walau lelah,semoga tetap Lillah...

    BalasHapus
  11. hari senin memang hari paling membosankan :(

    BalasHapus

Terimakasih telah membaca Artikel Ini Dan Jangan Lupa untuk memberikan komentarnnya ...