Selasa, 02 Januari 2018

Kisah Klasik itu Berada di Pantai Sadranan Gunungkidul

Ketika semua orang sedang sibuk menyiapkan waktu liburan tahun baru kami semua sibuk dengan pekerjaan yang harus di selesaikan, entah karena lupa akan hari libur atau karena sangking asiknya bekerja mencari rezeki sampai lupa untuk bisa memberikan waktu buat diri sendiri.

Sabtu malam itu ketika sedang asik dengan sebuah laptop dan secangkir milo hangat masuklah sebuah pesan whatsapp ajakan untuk berlibur bersama hmmm.. awalnya sempat ragu karena sebelumnya juga sudah merencanakan piknik bareng teman-teman tapi ah ternyata Allah belum mengijinkan waktu itu

Dan singkat cerita aku iyain untuk ikut partisipasi dalam penyelenggaraan piknik ini, di sepakati setelah sholat subuh langsung kumpul di basecamp rumah mas fatah. Ting tong waktu menunjukan pukul 3 Subuh dan Mas Sigit sebagai petugas membangunkan teman-teman bergerak untuk menelpon satu-persatu teman-teman untuk siap-siap sholat subuh dan cuss berangkat ke basecamp (Rumah Mas Fatah)

Sampainya di rumah mas Fatah kami semua di jamu sarapan pagi oleh si tuan rumah yang sangat ramah dan bersahaja hahaha...


(Sarapan pagi sebelum berangkat)


Pukul 6 lewat kita semua berangkat satu mobil dan di driverin sama om fatah yang luar biasa cekatan dalam mengendarai si kuda besi..



Alhamudulillah setelah melewati kurang lebih 2 jam perjalanan kami sampai juga di pantai sadranan, gunungkidul. setelah sampai pantai benar-benar rasa syukur tidak pernah berhenti terucap di hati ini, senang karena bisa piknik ini benar nyata dan senang bisa melihat pesona pantai yang sangat indah ini

(Wajah Kurang Piknik Liat Pantai)



Piknik yang awalnya sempat di rencanakan dan menjadi wacana, alhamdulillah sekarang terleasasikan coba aja kalau malam itu aku tidak mengiyakan ajakan piknik ini mungkin aku tidak bisa menghirup udara segar di pantai sadranan ini.

Senang bisa melihat banyak orang tertawa lepas, senang melihat anak-anak bermain bersama teman-temannya. luar biasa bisa melihat banyak orang senang disini..



Hal yang paling aku senangi adalah snorkeling yaah snorkeling hal paling baru yang pernah aku nikmati selama hidupku berenang bersama banyaknya ikan warna-warni di dekatku, wah pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan seumur hidup, dan snorkeling ini membuat aku semakin penasaran dengan berbagai macam tempat indah di Indonesia ini untuk mencoba bersnorkeling riya.


Setelah puas bermain air perut terasa keroncongan padahal sebelum berangkat sudah sarapan bubur ayam, mungkin bahagia juga butuh tenaga yah hahaha.. Setelah selesai bersenang-senang bermain air di pantai sadranan kami memutuskan untuk mencari makan di pantai Baron Gunungkidul.



Begitulah sedikit kisah klasik kami di pantai sadranan gunungkidul, semoga tulisan ini sedikit bisa menggambarkan rasa bahagia kami semua.

Hidup itu tidak terus-terusan senang karena akan tiba waktunya kita akan merasakan kesedihan, ketika kamu mendapati waktu untuk bersenang-senang maka manfaatkanlah semua itu dengan antusias dan anggap bahwa ini adalah kesenangan terakhir di dunia ini. ~ Ilham Prasetyo ~

12 komentar:

  1. Alhamdulillah....senang sekali membacanya... Tapi itu bisa g sih di ralat foto di mobil pas aku tidur...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah itu salah satu momen terepic mas hehehe...

      Hapus
  2. Alhamdulillah....senang sekali membacanya... itu foto yang tidur di mobil bagus kok ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah mas sigit itu ada yang bilang bagus loh fotomu ..

      Hapus
    2. Huahahahahahahah sampean ngenten :)

      Hapus
  3. Akhir tahunku juga terlalu ngegas pekerjaan soalnya ada deadline, jadi g liburan deh.
    Tapi gpp, itung2 liburannya habis ini lah, biar hati senang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus di selesaikan semua dulu mba pipit, biar liburannya bener2 plong dan hati senang ..

      Hapus
  4. Perjalanan bareng temen, ato keluarga, asal rame2, memang jauuh lbh berkesan drpd traveling sendiri :)

    Selalu suka ama pantai2 di jogja mas.. Sayangnya blm bnyk yg aku dtg in :).. Pantai sandranan ini blm.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Traveling bersama teman-teman atau solo traveling sama-sama mengasikan mba, tapi semua punya ceritanya masing-masing..

      kalau traveling bareng teman-teman itu serunya bisa mengenal berbagai macam karakter teman-teman yang berbeda-beda dan unik-unik hahaha..

      Semoga bisa ke pantai sadranan mba recomended banget deh pokoknya...

      Hapus
  5. Seru ya pikniknya hihihi, btw yg punya blog ini laki2 apa perempuan sih?
    Udah aku follow blognya, folbek ya dek

    BalasHapus
  6. Tinggal di Jogja ya, mas? Jangan lupa piknik ben ora edan :D

    BalasHapus

Terimakasih telah membaca Artikel Ini Dan Jangan Lupa untuk memberikan komentarnnya ...